Pinjaman Cepat dan Kerjasama Bagi hasil

Product & Service

. Project investment loan/ pinjaman proyek investasi

Pendanaan Proyek (Pembiayaan Proyek) adalah layanan dari INTEGRITY SOLUTION GROUP sebagai BAGIAN KEMITRAAN DENGAN Syndication of Investor and Investment Banks di Indonesia maupun Investor dari Luar negeri. INTEGRITY SOLUTION GROUP dalam hal ini bertindak sebagai CONSULTANT dan bermitra dengan Avalist Investor sekaligus akan mencarikan investor yang bersedia mendanai proyek yang diajukan.

Kategori Proyek
Hampir semua proyek bisa diajukan untuk didanai yaitu
1.1. AGRICULTURE
1.2. BUSINESS SERVICE
1.3. ADVERTISING & MARKETING
1.4. AEROSPACE
1.5. BIOTECHNOLOGY
1.6. BUSINESS PRODUCTS
1.7. CELLULAR
1.8. CLEAN TECH
1.9. COMMUNICATION & COMPUTER
1.10. COMPUTER HARDWARE
1.11. COMPUTER SERVICE
1.12. CONSUMER PRODUCTS
1.13. CONSUMER SERVICE
1.14. DEFENCE, MILITARY & HOMELAND SECURITY
1.15. DISTRIBUTION
1.16. DIVERSIFIED
1.17. EDUCATION
1.18. ELECTRONICS
1.19. ENERGY & NATURAL RESOURCES
1.20. ENTHUSIAST , CRAFT & HOBBY PRODUCTS
1.21. ENVIRONMENT
1.22. FINANCIAL SERVICES
1.23. FOOD & INGREDIENTS
1.24. FOOD AND BEVERAGE (INCLUDING : RESTAURANT, COFFEE, BAKERY, BAR, BUFFER, FAST FOOD AND ICE CREAM)
1.25. GOVERNMENT SERVICE
1.26. HEALTHCARE
1.27. INDUSTRIAL PRODUCTS
1.28. INDUSTRIAL SERVICE
1.29. INSURANCE
1.30. INTERNET
1.31. IT SERVICES
1.32. LEISURE PRODUCTS AND SERVICE
1.33. LIFE SCIENCES
1.34. MANUFACTURING
1.35. MEDIA & ENTERTAINING
1.36. MEDICAL DEVICES
1.37. MEDICAL SERVICE
1.38. MINING
1.39. PET & ANIMAL PRODUCTS
1.40. PHARMACEUTICALS
1.41. REAL ESTATE, CONSTRUCTION & INFRASTRUKTUR
1.42. RETAIL & WHOLESALE
1.43. SEMICONDUCTORS
1.44. SOFTWARE
1.45. TECHNOLOGY
1.46. TELECOMUNICATION
1.47. TOURISM & HOTELS
1.48. TRANSPORTATION
1.49. VIDEO GAMES

Sedangkan syarat mininum pengajuan pendanaan proyek adalah nilai proyek yang tidak boleh kurang dari Rp 50 miliar.

Dokumen yang harus disiapkan
1. Executive Summary
2. Business Plan
3. Company profile
4. Project Proposal
5. Surat Permohonan Pendanaan
6. Feasibility study
7. Aplikasi pendanaan proyek (kami sertakan dalam form berikut)
8. Versi elektronik dari dokumen semuanya (dalam format PDF) kirim ke phang.suyen@gmail.com
9. Legal opinion
10. laporan keuangan yang sudah diaudit oleh akuntan publik

Skema Pendanaan
1. Nasabah menyerahkan Company Profile (CP) & Project Proposal (PP) dan data-data lain kepada Integrity Solution group untuk dianalisa kelengkapan dan kelayakannya.
2. CP & PP diserahkan ke INVESTOR (I) atau INVESTMENT BANK ( IB )
3. IB / I melakukan Verifikasi, Due Diligence dan Appraisal dalam waktu estimasi max. 45 hari kerja
4. a) Jika Project disetujui oleh IB / I maka LOI, Loan Agreement terbit dan Avalist Investor yang ditunjuk menerbitkan Payback and Buyback Guarantee.
b) Untuk menerbitkan Payback and Buyback Guarantee tersebut diatas maka Nasabah harus melengkapi semua dokumen yang diperlukan
5. Berdasarkan Payback and Buyback Garansi tersebut diatas maka IB / I mencairkan dana dalam bentuk STANDBY LOAN/ DANA KERJASAMA kepada Nasabah
6. Nasabah membayar cicilan bunga kepada IB

Bunga dan Potongan yang akan muncul :
1. Bunga : 6%-8% pertahun (nego)
2. Grace Period : 6 bulan s/d 3 tahun
3. Waktu pinjmana : 3 tahun s/d 10 tahun (diatas itu bisa nego dengan investor)
4. Biaya penerbitan Buyback dan payback Guarantee
5. Notaris

. Joint operations project investment/ investasi kerjasama pendanaan project

1. Kerjasama operasional proyek : pembagian hasil keuntungan (profit sharing)
2. Waktu : 3 tahun s/d 10 tahun (diatas itu bisa nego dengan investor)
3. Skema pembagian keuntungan : 60 (investor) : 40 (nasabah) dan bisa dinegosiasikan.
4. Estimasi waktu proses : 30 hari kerja setelah nasabah melengkapi semua yang diminta oleh investor (data-data lengkap dan telah disurvei)
5. Success fee : 5% dibayarkan sekali pada saat dana cair.

6. Dokumen yang harus disiapkan :
6.1. Company profile
6.2. Project Proposal
6.3. Business Plan
6.4. Executive Summary
6.5. Surat Permohonan Pendanaan
6.6. Feasibility study
6.7. Aplikasi pendanaan proyek (terlampir di halaman berikut)
6.8. Versi elektronik dari dokumen semuanya (dalam format PDF) dikirimkan ke phang.suyen@gmail.com
6.8. Legal opinion
6.9. laporan keuangan yang sudah diaudit oleh akuntan publik
6.10. RAB dan Cash Flow
6.11. Foto Lokasi dan produk yang akan dikerjasamakan
6.12. Kontrak-kontrak dengan pihak lain yang terkait
6.13. Regulasi pemerintah yang berlaku
6.14. Reference Bank

III. Bridging Loan (2 M s/d 100 M)

TERM and CONDITION :

1. Bunga ​: 1% / per bulan flat
2. Jangka Waktu ​​​: MAX 5 Tahun
3. Diskonto ​​ : 11% (dibayar sekali pada saat pencairan dana) – (Sudah Termasuk Notaris, Provisi, Adm, Asuransi)
4. Pencairan ​​: MAX 12 hari dari Akad Kredit / Data Lengkap.
5. Biaya Proses Bridging Loan Disesuaikan dengan Besarnya Pinjaman & Agreemant Notaris (Ditanggung Pemohon).
6.Biaya Appraisal (Penentuan Dari Analis Keuangan) Ditanggung Pemohon atau Debitur sudah termasuk Biaya Survey (Negotiable).

Persyaratan Atau Data Yang Dilengkapi :

1. Surat Permohonan Resmi Pengajuan Kredit kepada Pihak Pendana/Funder (Kop Surat Perusahaan Resmi, Asli 3 Rangkap), Nilai Pinjaman, Kegunaan, Pengembalian (Payback).
2. Company Profile / Legalitas Usaha.
3. Project Proposal / Summary Project.
4. Data Pribadi (KTP, KK, Surat Nikah).
5. Surat Persetujuan Suami Istri.
6. Fotocopy PBB Terakhir + IMB.
7. Foto Jaminan (Tampak dalam dan Luar).
8. Pas Foto 4×6 = 3 lembar (Suami Istri).
9. Khusus Surat Berharga dibuktikan dengan Surat Pernyataan dari Perusahaan yang Mengeluarkan Surat Berharga (Khusus untuk Bank Garansi, SKBDN, Letter of Credit/LC, SBLC, Deposito, Surat Berharga Lainnya) : & SCANNING SURAT, saat dikonfirmasi menyetujui.
10. Proposal dibuat 3 (tiga) Rangkap dijilid rapi.
11. Khusus Take Over :
Surat Keputusan Kredit / Perjanjian Kredit (dari Bank terdahulu)
Kwitansi Pembayaran Angsuran.
Outstanding Kredit.
12. Tanpa BI Checking.
13. Sertifikat bisa atas nama orang lain (ADA SURAT KUASA DIATAS MATERAI)

IV. Angel Investor Funding ( 1 Miliar s/d 20 miliar) khusus untuk pengusaha yang baru memulai bisnis dan membutuhkan tambahan modal kerja

4.1. Dokumen-dokumen yang perlu disiapkan untuk pengajuan :
4.1.1. Latar belakang perusahaan
4.1.2. Latar belakang Management Perusahaan
4.1.3. Rencana Anggaran Belanja dan Cash Flow
4.1.4. Business Plan
4.1.5. Laporan Keuangan Perusahaan yang terbaru
4.1.6. Semua Laporan internal yang memungkinkan mengenai kinerja perusahaan
4.1.7. Daftar Pemegang saham dan CV-nya
4.1.8. Legalitas perusahaan
4.1.9. Kontrak kerja, perjanjian dan kontrak dengan pihak lain
4.1.10. Kontrak penjualan dan pembelian
4.1.11. Riset Pasar untuk produk perusahaan
4.1.12. Exit Strategy bagi Angel Investor untuk mendapatkan dananya kembali
4.1.13. “Road Map” tiap tahap pengembangan dalam perusahaan yang akan dilakukan
4.1.14. Gambaran “Hambatan Masuk” yang akan dilakukan bagi kompetitor
4.1.15. Risk Management analysis
4.1.16. Draf surat perjanjian yang akan ditandatangani oleh Angel Investor

Bunga dan lain-lain :

1. Kisaran : 10-15 % pertahun (nego)
2. Success fee : 5 % dibayarkan sekali pada saat pencairan.
3. Notaris
4. Biaya consultan dan Buyback Guarantee disesuaikan dengan besarnya pinjaman.

V. GADAI RUMAH/SERTIFIKAT (MULAI 50 JUTA S/D 1 MILIAR)

5.1. Term & Condition
5.1.1. Bunga​​​​​: 2,5 % / bulan flat (nego)
5.1.2. Tenor​​​​​: 6 bulan ( bisa diperpanjang hingga 2 tahun )
5.1.3. Diskonto​​​​: 14% (nego)
5.1.4. Pengikatan PPJB/AJB​: tergantung kesepakatan
5.1.5. Lokasi jaminan​​​: Se- Indonesia
5.1.6. Biaya Survey/Appraisal​: Nego
5.1.7. Acuan Dasar​​​: Nilai NJOP / Harga Pasar
SHGB/SHM = 50% – 80%
AJB = 30% – 50%
5.1.8. Proses Pencairan Dana​: 7 hari kerja (setelah survey, data lengkap, surat penawaran kredit )

5.2. Persyaratan (tanpa BI Checking dan bisa take over)
5.2.1. Foto copy KTP + KK suami istri
5.2.2. Pas foto 3×4 = 6 lembar
5.2.3. Foto copy sertifikat jaminan (jaminan SHGB min. Masa berlakunya 5 tahun)
5.2.4. IMB , PBB Terakhir
5.2.5. Surat Nikah
5.2.6. Copy rekening listrik dan telepon
5.2.7. Foto obyek jaminan (depan , dalam, kanan , kiri, dan jalan)
5.2.8. Copy SIUP, NPWP, AKTE PENDIRIAN, DAN TDP
5.2.9. Meterai 7 lembar dan membawa stempel perusahaan untuk aggrement notaris
5.2.10. Membayar biaya proses dan notaris dan jasa internal consultant (belum termasuk biaya survey – nego)

INTIGRITY SOLUTION GROUP

Kami bergerak di bidang Jasa Mempersiapkan Bisnis Plan yang representatif , Eksekutif Summary atau informasi singkat mengenai kebutuhan dana perusahaan anda agar menarik di mata investor/Venture Capital/Angel Investor serta kelengkapan dokumen-dokumen lain yang dibutuhkan oleh mereka. Dan kami memiliki banyak informasi dari Venture Capital/ Angel Investor / Investor Pendanaan, yang sesuai dengan kebutuhan dana perusahaan anda, juga sektor usaha yang anda jalani.

UNTUK INFORMASI DAN PERSYARATAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :

Pst. Anthony P. Di 081288886362 atau emailkan summary project ke phang.suyen@gmail.com

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s